UMPAN BALIK UNTUK CGP (MODUL 1.3)

 Umpan Balik untuk Tiga Rekan CGP pada Tugas Modul 1.3 (Visi Guru Penggerak)

1.  Julianus

Pemetaan Aktor, Pemangku Kepentingan, dan potensi Lingkungan Sekolah dalam Kontribsi pada Pencapaian Visi Guru/Sekolah sangat lengkap dan ini merupakan kekuatan yang harus digali dan dimanfaatkan secara maksimal sehingga menghasilkan pembelajaran berkualitas. Tapi, dari segi pemaparan kekuatan saya lebih senang berbentuk diagram/peta konsep. Dari kekuatan yang dimiliki oleh sekolah Bapak, bagaimana cara menyosialisasikan dan menerapkannya?

2. Mega Sulastri

Mantap kekuatan yang dimiliki sekolah Bu Mega. Semoga dapat berkolaborasi dengan baik. Kalau melihat kekuatan dari segi dana tentunya tak akan menjadi masalah dibandingkan dengan sekolah negeri yang sumbernya dari dana BOS saja. Berkaitan dengan itu, bagaimana pengelolaan dan BOS di sekolah Ibu jika dihubungkan dnegan dana Yayasan?

3. Rudy Yanuarto

Pemetaan pemangku kepentingan sudah lengkap semoga bisa dilakukan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dari kekuatan tersebut, apakah yang menjadi pemantik keberhasilan pelaksanaan proses pembelajaran di sekolah Bapak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKSI NYATA MODUL 3.3 PENGELOLAAN PROGRAM YANG BERDAMPAK PADA MURID

Pengejawantahan Filosofi Pendidikan KHD